Good


Kyoto Animation Memproduksi Anime Historis Pertama Mereka

anime sejarah kyoto animation

Kyoto Animation telah mengumumkan kalau anime terbaru mereka adalah 20 Seiki Denki Mokuroku (20th Century of Electricicity Catalog).

anime bersejarah kyoani

Anime ini adalah adaptasi dari novel karya Hiro Yuki yang memenangan penghargaan kehormatan Kyoto Animation Award ke-8 dan satu-satunya yang memenangkan semua penghargaan.

Novel ini mengambil latar waktu tahun 1907, ketika era Meiji. Inako yang berusia 15 tahun berada di bawah kekuasaan ayahnya, yang merupakan pembuat sake di Fushimi. Ketika mengunjungi kuil Fushimi Inari, dia bertemu dengan bocah "bebas" bernama Kihachi. Pandangan mereka tentang kehidupan sangat kontras: Inako menerima tradisi kuno sedangkan Kihachi menerima sebuah kemajuan.

Suatu hari, topik mengenai pernikahan masuk ke rumah Inako dan perasaannya hanya tertuju pada Kihachi. Mereka memutuskan kabur untuk menyelamatkan Inako dari perjodohan, tetapi kuncinya  ada di dalam "Electricity Catalog." Buku yang hilang ini penuh dengan prediksi tentang elektro yang Kihachi tulis, tetapi kakanya mengambilnya — yang menyebabkan mereka menghilang. Keduanya melakukan perjalanan melintasi Kyoto Shiga untuk menemukan ajaib ini.

Untuk detail lebih jelasnya, Kyoto Animation akan mengungkapnnya lain waktu.

Post a Comment

0 Comments